Jumat, 13 Maret 2009

Di jalan seharian

Saat ini benernya gua dah capek & ngantuk banget tapi gua sempetin nulis blog dulu
Siang tadi aku pergi ke rumah teman, bantu dia serviskan notebooknya ke Arta
Dari rumahnya aku lewat di jln Kalianyar, sekolah Petra ternyata sudah rata dgn tanah
Habis gitu jalan sebentar di supermarket Vida, tapi cuma belanja dikit aja
Supermarketnya sepi banget, kayaknya ga sampe 10 orang yang belanja di sana
Dari dulu emang begitu atau dampak krisis yah?

Dari sana aku pergi ke Gramedia, lihat2 buku bentar tapi ga terlalu semangat juga
Habis gitu, jagain toko sebentar, terus pulang
Malam pergi lagi jalan2 ke Supermall Pakuwon Indah (SPI) / Pakuwon Trade Center (PTC)
Dari atas jalan tol aku lihat kawasan Tandes, masih tergenang air tinggi
Mau kujepret sih, tapi kaga sempet karena mobil terus melaju

Nyampe SPI, sama juga di sana sepiii
Jadi ingat terakhir ke sana sama x-yg
juga sepi kaya gitu, tapi kali ini lebih parah
Deretan jualan makanan di CitiWalk hanya sekitar 40% yang masih buka
Tahu Crispy yang enak banget itu juga dah tutup, really bad..

Di atrium lagi ada pameran wedding, nyamperin bentar
Sama juga kondisi pameran sepi2 wae
Benere sih mau ambil2 brosur buat adikku yg bentar lagi mau married
Tapi yang pameran kaga banyak juga sih & aku rada ogah2an

Entah kenapa hari ini aku ga semangat banget...
Udah coba habisin waktu di luar sampe teler2 juga sama saja
Masih juga pikiranku melayang padanya...

0 komentar:

Posting Komentar