Kamis, 12 Maret 2009

Pernikahan

Menikah?
Mungkin bagi sebagian orang kata ini begitu indah
Mereka begitu mengimpikannya, hidup bersama dengan orang tercinta
Ga salah sih, dulu aku pernah terpikirkan juga
Seandainya semua berjalan dengan lancar, mungkin aku pun juga segera menikah
Tapi itu semua sudah berlalu...

Anak lelaki satu2nya dalam keluargaku akan segera menikah
Bukan aku tidak bahagia atas kejadian ini
Tetapi mungkin dalam hati kecilku merasa kosong
Mungkin aku tidak akan pernah ada dalam masa itu

Kujadi teringat bekas teman kantor dulu
Bisa kulihat dia cantik sewaktu masih muda
& sisa kecantikannya masih ada walaupun saat itu dia sudah berumur 34 tahun
Kubertanya-tanya mengapa dia belum menikah

Kini ku dapat mengerti...
Mungkin aku pun akan mengikuti jejaknya
Walaupun dengan alasan yang tidak persis sama

0 komentar:

Posting Komentar