Sabtu, 13 Juni 2009

Batu Night Spectacular, wahana wisata di kota Batu, Malang (6 Juni 2009)

Semenjak melihat foto-foto Ci Jun di Sempu, aku pingin banget pergi ke sana. Ci Jun bilang kalo untuk nyampe sana mesti nyabrang dulu dari pantai Sendang Biru, Malang dan perjalanan sampai ke telaganya kira-kira makan waktu 1 jam. Dulune sih kupikir ga bakal sanggup tapi setelah ke Sindoro, kayake kalo cuma segitu sih kaga ada artinya lah :p

Akhirnya, setelah penantian yang lumayan lama, kira-kira 1 tahun lebih, aku dapat kesempatan juga kesana :D Well, thanks to siapa lagi kalo bukan Li Fang & ko Gwan. So, sabtu malam, tanggal 6 Juni, kami berangkat dari Surabaya, melewati kota Batu, kami mampir dulu di Batu Night Spectacular (BNS). Aku & Li Fang juga sudah pernah merencanakan mau ke BNS. Li Fang pingin main2 sedangkan aku pingin ambil foto2 lampion. Jadi kesampaianlah 2 tujuan yang diingini :)

Peserta perjalanan kali ini ko Gwan, aku, Li Fang, & Susi. Eh, bodoh banget aku ga kepikiran untuk bawa jaket. Padahal pengalaman terakhir kali waktu pulang dari Yogya di mobil tuh kedinginan :p Turun di BNS yah lumayan dingin juga di luar, tapi mau gimana lagi. Aku langsung beraksi dengan kamera D70 ku + tripod yang dah kusiapin. Berikut ini foto-foto di BNS:



Pintu masuk BNS


Kursi terbang


Aero test


Night market & Food court BNS


Bumper car, Kid zone


Rumah hantu, Rumah kaca


Papan petunjuk






Lampion garden



Main-main di BNS sampai jam 12 malam, wahana mau ditutup :p Sebelum keluar, Li Fang nyempetin dulu main aero test. Dia merayu-rayu ngajakin aku tapi aku ga mau, iya lah daripada ntar ngelu endasku. Dan ternyata beneran abis main itu Li Fang jadi pusing.

Keluar dari BNS, mampir dulu di warung pinggiran, makan roti bakar plus minum. Istirahat, tiduran bentar karena percuma kalo pun langsung tancap ke Sendang Biru bakalan terlalu pagi nyampe di sana.

Kok jadi panjang yah, cerita perjalanan di Sempu on the next post deh...

0 komentar:

Posting Komentar