Jumat, 24 Juli 2009

Pacific Place: Mall yang ingin kutuju

Dari cerita Fendy yang pergi ke Jakarta mendahului aku, aku jadi kepingin banget ngelihat yang namanya Pacific Place. Begitu juga rekomendasi dari Kiki & Mike, so aku semakin meng-gebu2 pingin ke sana.

Terletak di SBCD Jl. Jendral Sudirman, Mall yang satu ini memang benar2 megah :) Tapi yah tentu saja barang2 yang ada di dalamnya kaga terbeli oleh kocek2 kami :p

Suasana mall yang bisa dibilang agak sepi (mungkin gara2 peristiwa bbrp hari lalu) & mungkin gara2 itu juga aku jadi agak kurang leluasa menjepret di sana-sini, tapi yah ndablek juga, abis kapan lagi... :D





Food court yang keren, there is a boat !





Entah kenapa koko memilih makan siang di Crystal Jade Teochew Restaurant di dalam Pacific Place Mall. Dari interiornya aja dah keliat kalo ini tempat makan mahal & ternyata emang bener :p Dah, ga berani liat harga & urusan pemesanan makanan serahin ke koko aja dah... Lumayan enak sih tapi lumayan kewaregan sampe terpaksa membungkus bebek panggangnya.


Crystal Jade Teochew


Sup Sichuan Asam Pedas


Bebek panggang


Angsio tahu aneka jamur


Kombinasi babi muda


Oh ya, dan untunglah kamu bawa pulang semua yang tersisa termasuk tissue basahnya, karena ternyata termasuk dalam bill nya !!

0 komentar:

Posting Komentar