Kamis, 25 Februari 2010

Gedung Bioskop Delta: Uuuaaappekk poll

Dah setahunan aku ga pernah nonton di Delta (eh, dah ganti nama jadi Surabaya Plaza) & selama jalan ama koko ga pernah nonton di sana. Tapi kali ini karena pingin liat Confucius yang baru diputar & ngejar nonton di hari biasa (supaya tiketnya ga terlalu mahal.. penghematan lah karena minggu lalu nonton beruntun :p), kami akhirnya memilih nonton di Delta. Emang cuma ada 2 pilihan, di Delta jam 8 ato Galaxy Mall jam 7, yang malaman lagi di GM takut kemalaman & belum tentu dapat tiket soalnya besok libur.

Nyampe di Delta, kami beli tiket & beneran kursi masih sisa banyak. Harga tiket nontonnya 15.000, lah kok sama ama di GM. Sambil menunggu jam tayang kami abisin waktu di Gramedia dulu. Tiba saat masuk, pintu gedung dibuka... semerbak bau merona, menyengat hidung, tapi bukan bau parfum ato bunga, bau apek kursi yang kayaknya kaga pernah dibersihin selama puluhan tahun.

Masuk & duduk dalam gedung lebih parah lagi. Bener2 ga bisa nafas deh, pertama aku masih nutup hidung pake tangan, lama2 dah ga bisa lagi, untung koko bawa jaket jadi kututupin dah hidung & mulutku ke dalam jaket. Haduh, haduh, uuuaaappekk poll, mana filmnya lumayan panjang lagi. Biar gimana2 tetap bertahan sampai film selesai daripada buang uang percuma. Akhirnya film finish, buruan keluar, tapi sampe di luar pun rasanya masih sesak nafas diriku, tenggorokan kerasa pedih banget.

Heran aku... Dengan harga tiket yang sama dengan GM tapi kenyamanan yang bertolak belakang 180 derajat, kok bisa yah gedung bioskop ini bertahan??

0 komentar:

Posting Komentar