Kamis, 05 Agustus 2010

Sinta & Jojo: Mendadak tenar bermodal narcis :p

Siapa yang hari ini ga tahu Sinta & Jojo beserta lagu "Keong Racun" yang di-lipsync nya? Bahkan adik ipar gue bilang kalo belum lihat Keong Racun tuh ga gaul. Awalnya aku juga ga tahu sih, cuma sempat melihat dari berita di TV kalo ada 2 cewek narsis yang mendadak ngetop dari youtube. Aku cuma ter-heran2 aja ternyata ada aja orang yang pengangguran model kayak gitu termasuk juga yang nganggur banget mau lihat. Aku pernah lihat dikit aja dari news maker metro TV, hari ini pas lagi ke kantor aku ikut2an jadi nganggur juga lihat tuh video. Kesimpulanku setelah lihat tuh video... pancen "nganggur pol" tapi kocak hahaha. Ternyata di samping Keong Racun, masih banyak video lagu yang lainnya tapi cukup 1 aja dah :p

0 komentar:

Posting Komentar