Kamis, 21 Mei 2009

Dataran tinggi Dieng & Yoyakarta, penutup perjalanan.

Besoknya,benar seperti yang dibilang ko Agustinus, kakiku mulai terasa njarem, susah dibuat jalan apalagi jalan menurun. Sehari itu cuma jalan-jalan santai mengitari dataran tinggi Dieng, itu pun sudah ga bisa jalan cepat. Eh,hari itu terjadi kecelakaan lagi, mobil selip waktu jalan naik, sampai habis waktu berjam-jam.





Telaga Warna



Kawah Sikidang


Akhirnya balik ke basecamp, Zaidi sudah kembali dari Sumbing & mendengar ceritanya Sumbing benar-benar berat, bahkan orang se-expert dia pun ga mau kembali lagi kesana. Yah untunglah ga ikutan selain itu kondisi juga so pasti ga memungkinkan.

Sore itu kembali ke Yogyakarta, melewati Candi Borobudur, eh ada yang menyusup masuk manjat pagar. Sehabis mengantar Zaidi ke hotel, kami jalan kaki dari Malioboro sampai Kraton. Selama jalan-jalan ada sayup-sayup tedengar lagu "Yogyakarta "nya Kla Project, salah satu lagu favoritku. Waktu melewati alun-alun, terlihat di situ banyak muda-mudi yang lagi nongkrong, asyik sekali kayake.



Penyusup ke Candi Borobudur


Yogyakarta di malam hari


Graffiti


Kami menutup perjalanan dengan masuk ke mall tanpa membeli apapun. Sekeluar dari mall yang hampir tutup itu ada penyanyi jalanan, sesuai lirik lagu 'musisi jalanan mulai beraksi...'



Penyanyi jalanan

0 komentar:

Posting Komentar