Minggu, 03 Mei 2009

Tempat hang out, di pinggiran kota, Surabaya Barat

Dalam rangka menyambut keluarga yang baru datang dari luar negeri & menjadi tuan rumah yang baik, tugasku dalam 2 hari adalah menjadi sopir pribadi yang menjemput & mengantar mereka jalan2.

Sabtu malam kemarin, kami pergi makan malam di D'Cost yang berlokasi di daerah Graha Family, Surabaya Barat. Itu ke-2 kalinya aku pergi makan di sana, suasananya masih tidak berubah dibanding tahun lalu waktu ke sana. Dengan slogan "mutu bintang lima harga kaki lima", tuh resto kayaknya ga pernah lepas dari kata sepi, seolah orang2 di sana itu makan tanpa bayar :p

Setelah nunggu kira2 1 jam & baru mendapat tempat duduk, kami mulai memesan makanan. Dan seperti bisa diduga (karena begitu ramainya), menu yang dipesan keluarnya juga lama banget, bahkan minuman pun kaga keluar2. Diiringi suara gemuruh riuh kami menunggu menu datang satu per satu, bener2 tidak nyaman buat yang pingin makan sambil ngobrol.

Perut terisi penuh, aku memutuskan untuk keluar sejenak menghirup udara malam. Ternyata di seberang ada toko Holland Bakery, maka aku dan saudara pun pergi ke sana. Sehabis menyebrang, aku mendengar suara live music. Maka perhatianku pun berpindah, tidak masuk ke Holland Bakery, aku mencari asal suara tersebut. Eh, beneran ada live music, ada band kecil yang lagi manggung. Di situ ada jalan kecil, di sekitarnya bertaburan cafe2. Wah, bener2 beda dengan suasana yang tadinya di D'Cost. Asyik sekali di sini, kaga ramai, ada iringan live music, ada bangku panjang buat duduk2, bener2 tempat hang out yang OK punya.

Yeah... seandainya gua punya seseorang di sisiku, pasti lebih asyik deh...


0 komentar:

Posting Komentar